Kamis, 26 Oktober 2017

Cara Mengukur Jari Menentukan Ukuran Cincin

Cara Mengukur Cincin Tauhid

Suplier Cincin Syahadat, Suplier Cincin Tauhid, Suplier Cincin lafadz Allah, Suplier Cincin lafadz Muhammad, Suplier Cincin Lafadz Tauhid, Suplier Cincin Lailahaillallah, Suplier Cincin Unik, Suplier Cincin Kalimat Lailahaillallah, Suplier Cincin Kaligrafi Syahadat, Suplier Cincin Kalimat Syahadat, Suplier Cincin Muslim, Suplier Cincin Lafadz Kalimat Syahadat, Suplier Cincin Stainless steel, Suplier Cincin Syahadat Murah, Suplier Cincin Tauhid Murah, Suplier Cincin lafadz Allah Murah, Suplier Cincin lafadz Muhammad Murah, Suplier Cincin Lailahaillallah Murah, Harga Cincin Tauhid, Harga Cincin Syahadat, Cincin Tauhid Stainless, Cincin Syahadat Stainless


Selamat datang di situs Cincin Tauhid, penyedia cincin unik dengan motif dan mordir bertuliskan Cincin Syahadat, Cincin Tauhid, Cincin lafadz AllahCincin lafadz Muhammad, Cincin Lafadz Tauhid, Cincin Lailahaillallah.
Jika berminat dengan produk kami silahkan hubungi No WA : 08113338577


Kami akan menjelaskan bagaimana cara menentukan ukuran cincin tauhid dengan ukuran jari kita. Selama ini banyak yang kesulitan menentukan berapa ukuran cincin syahadat / Lailahaillallah yang pas untuk jari kita. 

Pertama ambilah benang kemudian lingkarkan di jari yang dikehendaki untuk dipasang cincin syahadat atau cincin tauhid, kemudian letakkan benang tersebut di atas meteran, nah sekarang kita sudah tau berapa panjang diameter jari kita yang akan dipasang cincin Lailahaillallah atau cincin lafadz Allah atau cincin lafadz Muhammad, kemudian kita bisa lihat tabel size cart di bawah ini, sebagai contoh panjang diameter jari kita 17,1 maka akan lebih pas kita memakai cincin lafadz tauhid ukuran 7, begitu seterusnya.

Berikut adalah petunjuk berupa gambar disertai ukuran diameter jari dan size cart untuk cincin tauhid atau cincin syahadat.

Cara Mengukur Cincin Tauhid

Size Cart Cincin Tauhid / Syahadat


Berikut kami post beberapa contoh foto Cincin Syahadat, Cincin Tauhid, Cincin lafadz AllahCincin lafadz Muhammad, Cincin Lafadz Tauhid, Cincin Lailahaillallah. Jika anda berminat silahkan Hubungi kami di nomor WA 08113338577. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.








Cara Mengukur Cincin

Jual Cincin Syahadat, Penjual Cincin Tauhid, Jual Cincin lafadz Allah, Jual Cincin lafadz Muhammad, Jual Cincin Lafadz Tauhid, Jual Cincin Lailahaillallah. Jika anda berminat silahkan Hubungi kami di nomor WA 08113338577